Chelsea FC
Sabtu, 02 Februari 2013

Daftar Skuad Pemain Chelsea Musim 2012-2013


Liga Inggris saat ini telah menjelma menjadi liga terbaik di dunia.  hal ini dibuktikan dengan rating liga Inggris yang terus meningkat dan tertinggi disertai banyaknya pemain-pemain bintang yang bermain di Liga yang bernama Baclays English Premier League ini.Beberapa Tim Besar seperti Manchester UnitedManchester City, Liverpool, Arsenal dan Chelsea berlomba-lomba ingin menjadi yang terbaik.  Khusus untuk Chelsea, tim yang pada musim lalu menjuarai Piala Champions Eropa ini sudah melakukan persiapan khusus dengan Komposisi dan Susunan terbaik Skuad Pemain Chelsea Musim 2012-2013 ini.Kepergian Didier Drogba dan Nicolas Anelka tentu cukup mempengaruhi kinerja penyerang tim yang bertajuk The Blues ini, tetapi tentu sang pelatih Roberto Di Matteo telah memiliki strategi khusus untuk menutup kepergian striker tangguh ini.  Adapun pada Susunan Pemain Chelsea di musim 2012-2013 terdapat beberapa pemain baru, seperti Eden Hazard yang dibeli dari Lille, kemudian ada Marko Marin yang dibeli dari Wander Bremen dan bek tangguh Gery Cahill.  Berikut ini merupakan Daftar Skuad Pemain Chelsea Musim 2012-2013 terbaru :

No.Pos.Nama
1Bendera Republik CekoGKPetr Čech (Kapten ketiga)
2Bendera SerbiaDFBranislav Ivanović
3Bendera InggrisDFAshley Cole
4Bendera BrasilDFDavid Luiz
6Bendera SpanyolMFOriol Romeu
7Bendera BrasilMFRamires
8Bendera InggrisMFFrank Lampard (Wakil kapten)
9Bendera SpanyolFWFernando Torres
10Bendera SpanyolMFJuan Mata
11Bendera BrasilMFOscar
12Bendera NigeriaMFJohn Obi Mikel
13Bendera NigeriaMFVictor Moses
No.Pos.Nama
15Bendera PerancisMFFlorent Malouda
17Bendera BelgiaMFEden Hazard
19Bendera PortugalDFPaulo Ferreira
21Bendera JermanMFMarko Marin
22Bendera InggrisGKRoss Turnbull
24Bendera InggrisDFGary Cahill
26Bendera InggrisDFJohn Terry Kapten
28Bendera SpanyolDFCésar Azpilicueta
29Bendera SenegalFWDemba Ba
30Bendera IsraelMFYossi Benayoun
34Bendera InggrisDFRyan Bertrand
40Bendera PortugalGKHenrique Hilário
Kepergian Didier Drogba dan Nicolas Anelka tentu cukup mengejutkan, apalagi ditambah Chelsea yang ternyata tidak membeli seorang striker.Tetapi pada bursa transfer musim dingin kemarin chelsea membeli striker asal newcastle united yaitu demba ba.saat ini chelsea  sendiri memiliki 2 striker utama di skuad inti mereka adalah fernando torres dan demba ba
Apabila dilihat, daftar pemain Chelsea tidak terlalu banyak berubah di musim Liga Inggris 2012-2013.  Untuk Formasi Chelase diprediksi rafael benitez menggunakan formasi 4-2-3-1  Dengan Petr Cech sebagai pilihan utama sebagai penjaga gawang.  Kemudian di Pemain belakan ada Luiz, John Terry, Ashley Cole dan Ivanovic.  Kemudian di Lapangan tengah akan di isi Juan Mata, Ramirez, Frank Lampard, Oscar, dan Eden Hazard.  Kemudian untuk pemain depan tentu akan diisi Fernando Torres atau pun demba ba .

0 komentar:









About Me

Diberdayakan oleh Blogger.
twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail